Berita   |   07 June 2024

Trend Warna 2024: Palet yang Akan Mengubah Gaya Hidup Anda

Trend Warna 2024: Palet yang Akan Mengubah Gaya Hidup Anda Banner

Warna-warna untuk ruangan yang menjadi trend di tahun 2024 adalah warna- warna terang  namun lembut yang nyaman dipandang seperti, soft pink, soft blue, sage green, kuning pastel, serta warna abu-abu muda dan beige yang  menjadi pilihan. 

  1. Soft Pink, warna pink muda ini biasanya  lebih sering digunakan pada hunian atau ruangan yang sifatnya personal. Warna ini dapat menaikkan mood sehingga membuat pengguna ruang  lebih bahagia  dan lebih banyak digunakan oleh perempuan . 
  2. Soft Blue, warna biru muda yang mirip dengan warna langit yang cerah tersebut melambangkan kedamaian dan ketenangan dan dapat menciptakan atmosfer yang sejuk. Dengan penggunaan warna biru cerah ini akan membuat ruangan lebih luas 
  3. Kuning Pastel, warna ini menggambarkan suasa hangat, semangat, dan ceria yang mirip dengan sinar matahari sehingga akan menciptakan kesan ruang yang lebih terang.
  4. Sage Green, warna sage green adalah warna hijau yang dapat memberikan ketenangan, keseimbangan, dan relaksasi karena berjaitan dengan alam. Selain itu, ruangan yang menggunakan warna sage green akan menciptakan nuansa ruangan yang sejuk dan nyaman dipandang mata.  
  5. Light Grey, warna abu-abu muda yang lembut dan netral dengan nuansa sejuk yang memberikan ketenangan pada ruangan. Warna ini cocok dikombinasikan dengan warna lain seperti hijau, biru, kuning, putih, dan warna lainnya. 
  6. Beige, warna putih dengan sedikit sentuhan coklat ini selalu menjadi kesukaan setiap tahunnya. Warna netral ini menciptakan suasana hangat, memberikan kecerahan, dan nuansa netral yang timeless, Warna ini juga mudah dipadukan dengan warn apapun baik pada interior maupun ruangan.  

Warna yang beragam membuat pemilik ruang akan kebingungan dalam memilih warna sehingga kami menyajikan beberapa cara yang dapat mempermudah anda menentukan warna, yaitu:  

  • Menentukan tema ruang, jika ingin bernuansa alam dapat menggunakan sage green, warna biege untuk tema ruangan netral, dan lainnya. 
  • Mengkombinasi warna muda dan tua agar tidak terjadi perpaduan warna yang tidak sesuai dan agar tidak monoton.  
  • Dalam pemilihan warna ruang, perlu memikirkan warna furniture yang akan diletakkan pada ruangan agar sesuai dan indah dipandang.  
  • Kondisi cahaya ruangan, hindari penggunaan warna gelap untuk ruangan kurang cahaya. 
  • Gunakan warna-warna yang dapat mempengaruhi suasana hati yang dapat mempengaruhi pengguna ruang.  

Ini adalah beberapa contoh warna trend 2024 untuk referensi anda tips memilih warna untuk menciptakan ruangan. Selain itu masih ada beberapa warna trend lainnya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Bersama VIVERE group, kami dapat membantu anda menciptakan ruangan indah dan nyaman

Back

Loading