Berita   |   14 June 2024

Penataan Ruang Makan Sesuai Feng Shui untuk Keharmonisan dan Kemakmuran

Penataan Ruang Makan Sesuai Feng Shui untuk Keharmonisan dan Kemakmuran Banner

Ruang makan menjadi tempat berkumpul para keluarga, kerabat, dan teman untuk menikmati makan bersama sehingga pentingnya menata ruang makan sesuai feng shui yang dipercaya dapat membawa kemakmuran, harmonis, dan kesehatan bagu penghuni.  

  • Pertama, perlu memperhatikan posisi ruang makan, hindari penempatan ruang makan di depan pintu masuk utama karena dapat menghambat energi positif. Agar tercipta suasana positif, hindari penempatan ruang makan di area ramai dan pasrtikan pencahayaan yang baik untuk meningkatkan energi postif. 
  • Kedua, pemilihan bentuk meja makan. Pilih meja makan dengan bentuk yang ideal adalah bulat, oval, dan persegi panjang. Hindari pemilihan meja makan dengan bentuk tajam seperti persegi dan segitiga. Selain itu, jika meja makan tersebut terbuat dari bahan alami seperti kayu, batu alam, atau kaca, dipercaya dapat meningkatkan energi positif di ruang makan. 
  • Ketiga, penempatan kursi yang tidak boleh berhadapan langsung dengan pintu masuk karena dapat menggangu aliran energi positif dan hindari adanya kursi kosong karena dianggap dapat menarik energi negatif serta pilih kursi dengan sandaran yang nyaman dan aman. 

Selain itu, perlu dijaganya kebersihan dan hindari untuk bertengkar di meja makan untuk meningkatkan energi postif. Dengan demikian anda dapat menata ruang makan sesuai feng shui untuk menciptakan suasana yang harmonis, makmur, dan sehat bagi keluarga Anda. 

Back

Loading