Berita   |   28 June 2024

Outdoor Area Impian: Tempat Berkumpul dan Berkreasi

Outdoor Area Impian: Tempat Berkumpul dan Berkreasi Banner

Ruang outdoor merupakan area yang terletak di luar ruangan yang dapat digunakan untuk berkumpul, bersantai, bersosialisai, dan menghabiskan waktu bersama sehingga perlu menciptakan area yang nyaman, menarik, dan manfaat lainnya bagi pengguna ruang. Tetapi ruangan outdoor memiliki tantangan tersendiri seperti furniture yang akan cepat rusak karena terkena panas dan hujan setiap hari, furniture yang susah dibersihkan, lahan yang sempit, dan lainnya.  

Dalam memilih furniture untuk ruang outdoor perlu memperhatikan khusus agar fungsionalitas, kenyamanan, dan estetika dapat terpenuhi. Berikut adalah furniture yang dibutuhkan untuk ruang outdoor seperti   

  • Meja dan kursi yang dapat diguanakan untuk makan di luar ruangan, pemilihan meja yang lumayan besar agar tamu atau keluarga yang hadir dapat makan bersama. Material atau bahan yang cocok untuk kursi dan meja adalah logam, kayu jati, dan lainnya. Sedangkan untuk kursi, terbuat dari material tahan terhadap cuaca dan pilih kursi yang memiliki bantalan yang dapat dilepas agar mudah dirawat.  
  • Sofa dan kursi santai, memilih sofa yang tahan air dan mudah dibersihkan serta kursi santai yang dapat dipakai dibawah sinar matahari. Selain itu, dapat menambhakan beberapa bangku seperti stool yang ringan dan dapat dipindahkan sesuai keinginan.  
  • Coffee table, meja yang berada di area duduk utama yang digunakan untuk menaruh makanan, minuman, atau barang lainnya. Sedangkan untuk coffee side table adalah meja kecil yang berasa di sebelah sofa atau kursi yang biasanya menjadi tempat meletakkan minuman, buku, atau dekorasi.  
  • Penambahan payung taman dapat melindungi dari sinar matahari langsung atau jika memang ingin perlindungan yang permanen dapat memasangkan kanopi atau gazebo yang memberikan naungan bahkan melindungi furniture dari sinar mataharu langsung dan hujan.  

Dalam memilih furniture untuk ruang outdoor perlu memperhatikan material, kenyamanan, fungsionalitas, dan estetika. Dengan memilih furniture yang tepat, ruang outdoor akan menjadi tempat nyaman dan indah. Bersama VIVERE Group, kami dapat membantu anda menciptakan ruang outdoor impian anda. 

 

Back

Loading