Berita   |   21 June 2024

Menata Kamar Anak: Kombinasi Fungsionalitas dan Estetika dengan Kids by VIVERE

Menata Kamar Anak: Kombinasi Fungsionalitas dan Estetika dengan Kids by VIVERE Banner

Penataan kamar anak adalah tugas yang menyenangkan namun memiliki tantangan tersendiri untuk orang tua karena dibutuhkannya keseimbangan anatara keamanan, kenyamanan, fungsionalitas, dan estetika karena tidak hanya sebagai kamar tidur tetapi juga berfungsi untuk ruang belajar, bermain, dan berekspresi. Oleh karena itu, penting untuk menciptakan lingkungan yang dapat mendukung aktivitas ini dengan pemilihan dan penggunaan furniture yang dirancang khusus untuk anak seperti Kids by VIVERE.  

Dalam penataan kamar anak, dapat dimulai dengan pemilihan tempat tidur yang sesuai dengan ukuran kamar dan kebutuhan anak seperti single bed atau bunk bed. Untuk menambah daya tarik, Kids by VIVERE menghadirkan bingkai unik seperti Circus Canopy yang dilengkapi dengan drawer yang dapat menyimpan mainan anak atau hal lainnya sehingga kamar anak terlihat indah dan tetap rapi.  

Meja belajar merupakan elemen penting dalam kamar anak, terutama bagi anak-anak yang sudah mulai sekolah. Kids by Vivere menawarkan meja belajar yang dapat mendukung anak anda untuk belajar, berkreasi, bermain, dan lainnya. Meja Scribble dilengkapi dengan laci untuk menyimpan barang-barang dan meja ini dilengkapi dengan tempat gantung sehingga dapat diletakkannya alat tulis dan peralatan lainnya demi kenyamanan. 

Lemari merupakan elemen yang krusial untuk menjaga kerapihan dari kamar anak. Kids by VIVERE menyediakan lemari yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dalam penyimpanan pakaian , mainan, dan pernak pernik lainnya. Lemari ini dibuat dengan sudut yang membulat sehingga memberikan kesan ringan dan lembut.  

Rak penyimpanan yang dapat digunakan untuk menyimpan buku, mainan dan lainnya. Rak-rak ini tidak hanya berfungsi sebagai penyimpanan tetapi juga membantu mengajarkan anak-anak tentang keteraturan dan tanggung jawab sejak dini. Selain furniture utama, Kids by Vivere menawarkan berbagai pilihan aksesoris yang dapat menambah sentuhan personal dan kreatif pada kamar anak, membuat mereka merasa lebih nyaman dan terinspirasi. 

Dengan menggunakan furniture dari Kids by Vivere, Anda dapat memastikan bahwa kamar anak tidak hanya indah secara visual tetapi juga fungsional dan aman. Memilih furniture yang tepat melibatkan perhatian pada detail seperti material, desain, dan fungsionalitas yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak. Dengan demikian, kamar anak dapat menjadi ruang yang mendukung segala aktivitas mereka, mulai dari belajar, bermain, hingga beristirahat, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman. 

Back

Loading