• About VIVERE Group

    VIVERE Group aim to build a world class organization within the interior and furniture industry and we are looking forward to build more design into reality.



  • VIVERE Values

    Quality People, Quality Work creating Quality Life



  • Milestones

    Our journey  doesn't stop here, we aim to build a world class organization within the interior and furniture industry.


VALUES

  1. Customer Focus (Fokus pada pelanggan)

    Merupakan cara berpikir yang fokus pada kepuasan pelanggan dengan memberikan perhatian lebih dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, bahkan berupaya melebihi harapan pelanggan.

    Focused on customers' satisfaction by giving more attention to meet their needs and even attempt to exceed their expectations

  2. Accountability (Tanggung gugat)

    Merupakan bentuk perilaku yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, mampu menjawab, menjelaskan atas keseluruhan rangkaian proses dan melakukan tindakan yang diperlukan untuk mencapai hasil yang diharapkan.

    Accountability is a form of behavior which is reliable, trustworthy, and having an ablity to answer, explain on a whole series of processes and perform the necessary actions to achieve the expected results

  3. Get it done (Bekerja tuntas)

    Merupakan perilaku yang mencerminkan cara bekerja secara menyeluruh hingga selesai dan dapat dipertanggung-jawabkan sesuai dengan harapan dan sasaran yang telah ditetapkan.

    Get it done is a behavior that reflects how the process is completed thoroughly and can be accountable based on expectations and targets.

  4. SHE Excellence (K3L yang unggul)

    Merupakan cara berpikir dan bertindak yang mencerminkan kepedulian akan pentingnya prinsip kesehatan, keselamatan kerja, dan lingkungan dalam bekerja sehari-hari.

    SHE Excellence is a way of thinking that reflects the importance of health principles, safety, and the environment in their workplaces.

  5. Integrity (Integritas)

    Merupakan sistem nilai yang membentuk perilaku yang dapat dipercaya dengan menjunjung tinggi kejujuran dan kebenaran, menjaga kerahasiaan dan kode etik, serta bertanggung jawab atas setiap tindakan pribadi.

    Integrity is a value that shapes the behavior to uphold honesty and truth, maintain confidentiality and code of ethics, as well as be responsible for any personal actions.

  6. Humility (Kerendahan hati)

    Merupakan perilaku yang menjaga harga diri dengan sikap rendah hati dan menghargai pandangan orang lain yang berbeda tanpa menjadi sombong dan angkuh.

    Humility is a dignified behavior and respect different views of others without being overbearing and arrogant.

  7. Think as owner (Rasa memiliki)

    Merupakan perilaku yang mencerminkan rasa memiliki layaknya seorang pemilik dengan berpikir totalitas dan terintegrasi dalam menyikapi setiap pekerjaan yang dihadapi.

    Think as owner is a behavior that reflects a sense of belonging with an integrated totality in addressing each job encountered.

  8. Curiosity (Keingintahuan)

    Merupakan cara berpikir yang mencerminkan rasa ingin tahu dengan mengeksplorasi, menyelidiki, dan mempelajari suatu hal/informasi/ proses lain dimana hal ini dapat mendorong pertumbuhan.

    Curiosity is a way of thinking that reflects the interest to explore, investigate, and learn new information or processes where it can promote growth.

  9. Innovation (Inovasi)

    Merupakan perilaku yang mendorong munculnya ide/gagasan untuk melakukan sesuatu (proses, pendekatan, metode, sistem, produk, layanan, dll) yang baru dan berbeda dengan tujuan perbaikan yang berkesinambungan.

    Innovation is behavior that encourages new ideas for processes, approaches, methods, systems, products, services, etc. and different from the goal of continuous improvement

  10. Teamwork (Kerjasama)

    Perilaku bekerja secara kolaboratif dengan sekelompok orang untuk mencapai sasaran.

    Teamwork is to work collaboratively with a group of people to achieve goals.